Kebenaran dalam Kebencian


Sebenarnya simple saja untuk membedakan dan membandingkan antara orang baik dan orang yang benar-benar baik terhadap sesamanya, Dalam kehidupan kita pasti menemukan segelintir orang yang membuat kita jijik dan tak mau mendengarkan ocehan sampahnya seperti para penjilat

Kita pasti tak tahan dan ingin menonjok mukanya yg tengil dengan pukulan kita sampai dia sekarat. Sebenarnya mereka itu pantas mendapatkan hukuman dari rasa yg kita peroleh.

Sabar saja dalam menghadapi orang seperti, karena kalau kita sampai meluapkan emosi kita apalagi dalam dunia kerja kita akan merasa malu sendiri, tahan emosi kita dengan perlakuan kita yang membuatnya jengkel, disaat dia emosi itulah kesempatan kita menghempaskan sesuatu yg ingin dikeluarkan.

Kadang kita bertanya mengapa dia mau menjadi penjilat dan dijadikan sampah para atasan? mungkin karena mereka terlalu pengecut untuk mencari kebebasan atau memang dia taat? Hah, hanya karena jabatan dan ingin terpuji mereka mau menggadaikan harga diri dan dimusuhi orang banyak.

Jangan diam dan lakukan perubahan positif demi orang banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s